Monday 2 August 2010

XI SCIENCE 4

GoodDay!!! Hey kembali lagi dengan saya di sini.. Akhirnya baru nge-post lagi. Bingung mau nulis apa?. Ohiya! Seminggu ini rasa males gw adalah yang paling to the max. Ini udah ga bisa pake cara semprot basmi biasa tapi mesti di PERANGIN! Ada yang bisa kasih solusi? Masa iya baru buka buku aja langsung ngantuk ga ketulungan????hadeh -___-
NIh ya, baru nyalain lampu belajar aja yang notabene jauh lebih redup dari lampu kamar, hawa-hawanya udah bikin ngantuk.ASTAGAH. Belom lagi kebiasaan gw yang kalo udah jam 9 malem nyalain AC (tuh kan ngantuk gw). Jadilah baru ngerjain beberapa soal (sekitar 1-5 soal, kalo beruntung bisa lebih) menjatuhkan diri ke KASUR.. Nyesssssss... Zzzzzzzzzzzzz
HELP!!!!
Kalo mau sukses itu mesti usaha belajar berdoa tidak lupa membantu orang tua (?). Prestasi yang cemerlang gegap gempita itu ga gampang.
Pesan moral dari gw: Jangan males! Usahain JANGAN. Tapi kalo udah terlanjur males yodah tidur aja (gw sekali itu) ckck

0 comments:

Post a Comment